Apa Lagi yang Harus Anda Ketahui Tentang Penyakit Menular Seksual (PMS)

Kondisi menular seksual, yang populer disebut PMS, adalah gangguan yang mungkin ditularkan melalui hubungan seksual bersama dengan pria yang saat ini terkontaminasi dengan itu. PMS juga akan dikenali menyebar dengan menyusui dan melahirkan anak. Meskipun banyak penyakit seperti pilek atau flu dapat menyebar selama aktivitas seksual, mereka tidak disebut sebagai kelainan menular seksual karena gender bukanlah vektor yang paling penting dari penyakit-penyakit tersebut Penyakit kelamin.

Dipahami dengan baik untuk 100 dekade sebelumnya, IMS adalah perjuangan utama dalam menghadirkan perawatan medis sehari-hari. Sebagai hasil dari sifatnya yang menular, pria yang menderita penyakit menular seksual semakin banyak tumbuh secara teratur. Perkembangan geometris pria yang terkontaminasi kini telah membujuk pemerintah negara-negara yang berbeda untuk menerima kegiatan-kegiatan penting seperti mengembangkan kesadaran masyarakat.

Benar-benar ada sejumlah besar PMS dipahami ditambah sehingga mereka semua berbeda dalam karakter. Gangguan ini akan disebabkan oleh berbagai jenis penyakit parasit, khususnya virus, bakteri, bakteri. Meskipun sebagian besar PMS dapat disembuhkan dan disembuhkan, namun beberapa tidak. Sifilis, Gonore, Chlamydia Adalah Beberapa STD bakteri, Sementara HIV, Herpes, Hepatitis A, C dan E semuanya virus.

Indikator STD tidak dapat direkam sementara kata STD mengidentifikasi serangkaian penyakit Anda. Setiap gangguan termasuk gejala pribadinya sendiri. Namun, sering terjadi bahwa individu yang menderita gangguan menular seksual tidak menyadari hal itu. Seseorang mungkin tidak pernah mengalami kondisi yang tidak baik atau mungkin tidak pernah menunjukkan gejala apa pun untuk mendapatkan kelainan menular seksual dan tetap dapat menderita.

Kadang-kadang keadaan mungkin juga menjadi seseorang yang mungkin akan mendapatkan PMS terlalu enggan untuk mengakuinya. Karena itu sangat disesalkan karena tidak hanya individu yang tidak mudah ditemukan oleh pria, tetapi mereka memastikan bahwa pria atau wanita lain menjadi lebih mudah menderita.

Sementara pengobatan PMS didasarkan pada gangguan spesifik dan mungkin atau mungkin bukan pekerjaan mudah untuk diselesaikan, penghindaran penyakit-penyakit itu jauh lebih mudah. Penyakit menular seksual dapat dihindari hanya dengan mempraktikkan safesex, itu artinya Anda harus secara konsisten bekerja dengan kondom jika tidak yakin dengan riwayat pasangan mereka.

Saat ini pihak berwenang dan LSM dari negara-negara yang dibangun dengan buruk di seluruh dunia berusaha keras untuk mendapatkan favorit penggunaan kondom, selama negara-negara maju seperti negara-negara bersatu, banyak iklan dan poster telah digunakan untuk menghentikan penyebaran berbahaya STD oleh meningkatkan pemahaman. Memasukkan instruksi seksual dalam silabus fakultas bisa menjadi cara lain untuk merawat penyakit seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *